alexametrics

Syahrul: Karang Taruna sebagai Ujung Tombak Pemerintah

loading...
Syahrul: Karang Taruna sebagai Ujung Tombak Pemerintah
Bazar Ramadhan yang ditaja oleh Karang Taruna Kelurahan Tanjungpinang Kota resmi dibuka oleh Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul, Sabtu (11/5/2019). Bazar ini berada di area KFC Jalan Teuku Umar.
A+ A-
TANJUNGPINANG - Bazar Ramadhan yang ditaja oleh Karang Taruna Kelurahan Tanjungpinang Kota resmi dibuka oleh Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul, Sabtu (11/5/2019). Bazar ini berada di area KFC Jalan Teuku Umar.

Dalam sambutannya, Wali Kota Tanjungpinang mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Karang Taruna Kelurahan Tanjungpinang Kota.

"Atas nama pemerintah saya mengucapkan terimakasih, khususnya kepada Karang Taruna Kelurahan Tanjungpinang Kota yang telah menggagas kegiatan bazar ini yang bekerjasama dengan Kelurahan Tanjungpinang Kota, mudah-mudahan Karang Taruna lainnya dapat berbuat hal yang sama," ujar Syahrul.



Syahrul juga menyarankan agar seluruh karang taruna yang ada di Kota Tanjungpinang dapat berperan aktif dalam kegiatan di bidang kemasyarakatan dan sosial.

"Perlu kita ketahui bahwa Karang Taruna adalah salah satu ujung tombak pemerintah, maka dari itu saya berharap agar mulai dari pihak Kecamatan dan Kelurahan, agar selalu mengikutsertakan Karang Taruna di setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah," tambah Syahrul.

Syahrul juga berharap agar kiprah Karang Taruna bisa kembali eksis seperti sedia kala. "Dengan terlaksananya Bazar Ramadhan ini tentunya dapat meningkatkan perekonomian di Kota Tanjungpinang serta dapat meningkatkan hubungan silaturahmi seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang, baik itu yang beragama muslim maupun non-muslim serta berbagai suku yang ada di Kota Tanjungpinang sama-sama mendapat keberkahan di bulan suci Ramadan ini," tutup Syahrul.

Ketua Karang Taruna Kelurahan Tanjungpinang Kota, Daeng Nasiruddin melaporkan bahwa sebanyak 30 peserta yang mengikuti Bazar Ramadhan, dan ini terlaksana atas kerjasama antara Karang Taruna dan Kelurahan Tanjungpinang Kota serta masyarakat.

"Alhamdulillah untuk tahun 2019 ini kondisi bazar Ramadhan lebih tertata rapi, dan stand yang kami dirikan menggunakan tenda, tidak seperti tahun tahun sebelumnya yang hanya menggunakan kayu dan terpal," ungkap Nasir.

Ucapan terimakasih Nasir tujukan kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang khususnya Kelurahan Tanjungpinang Kota yang telah mendukung setiap kegiatan yang dilakukan oleh Karang Taruna. "Kami berharap, Karang Taruna dapat terus bersinergi bersama Pemerintah Kota Tanjungpinang, dan kami siap untuk membantu dan berperan aktif disetiap kegiatan Pemerintah," tutup Nasir.

Bazar dihadiri oleh Pj. Sekretaris Daerah Kota, Tengku Dahlan, Asisten 2 Bidang Ekbang, Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, Ketua LAM Kota Tanjungpinang serta camat dan Lurah Tanjungpinang Kota.
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak