alexametrics

Duel dengan Buaya, Pencari Ikan Lolos dari Maut

loading...
Duel dengan Buaya, Pencari Ikan Lolos dari Maut
Bahrudin, warga Desa Gading Jaya, Kecamatan Sungai Rumbai, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu,mendapatkan perawatan setelah bertarung dengan buaya di sungai Air Hitam. iNewsTV /Ismail Yogo Trianto
A+ A-
MUKOMUKO - Seorang pencari ikan, Bahrudin, warga Desa Gading Jaya, Kecamatan Sungai Rumbai, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, lolos dari maut setelah duel dengan seekor buaya, Minggu 12 Mei 2019 sekitar pukul 18.00 WIB. Pria tua ini nekat bertarung dengan buaya yang hendak memangsanya saat mencari ikan di sungai Air Hitam.

Keterangan kepolisian menyebutkan, Bahrudin diterkam buaya saat memeriksa jaring ikan yang dipasang sejak pagi. Ketika merasa ada beban yang tersangkut jaring, dia terjun dan berenang ke sungai untuk memeriksa.

Saat Bahrudin berada di dalam sungai korban diserang oleh seekor buaya. Tak ingin jadi mangsa empuk, Bahrudin melakukan perlawanan dan bertarung dengan buaya di tengah sungai. Dia pun berhasil lepas dari gigitan buaya dan dibantu istrinya segera berenang ke tepi sungai.



"Korban mengalami luka serius, robek pada bagian dada sebelah kanan, luka robek di pangkal, paha, lecet di lengan kanan dan kaki. Sekalipun mengalami luka sangat serius, korban masih dalam keadaan sadar," ujar Kapolsek Sungai Rumbai, Ipda Muhaiyin Ikhsan.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak