Joget-Joget di Atas Rel, Pria 60 Tahun Tewas Disambar KA Penataran

Minggu, 12 Mei 2019 - 16:33 WIB
Joget-Joget di Atas Rel, Pria 60 Tahun Tewas Disambar KA Penataran
Joget-Joget di Atas Rel, Pria 60 Tahun Tewas Disambar KA Penataran
A A A
BLITAR - Seorang laki-laki berusia sekitar 60 tahun disambar Kereta Api Penataran jurusan Blitar-Surabaya, Minggu (12/5/2019). Kecelakaan di jalur KA lingkungan Krakal Kelurahan Klemunan, Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar itu membuat laki-laki itu tewas seketika.

"Korban mengalami luka parah pada kepala, patah tangan dan kaki. Yang bersangkutan meninggal dunia di TKP," ujar Kasubag Humas Polres Blitar Iptu M Burhanuddin dalam keterangan tertulisnya.

Sebelum insiden maut terjadi, sejumlah saksi melihat korban berjalan dijalur rel kereta api. Dia tahu di depannya kereta api tengah melaju kencang. Bukanya menghindar. Lelaki berbaju dinas perhubungan (dishub) warna biru telur asin itu justru menyongsongnya.

Peringatan orang orang tidak diindahkannya. Tragisnya, sebelum hantaman kereta bernomor lokomotif 2017701 melempar tubuhnya sejauh 10 meter dan tewas, korban sempat berjoget joget gembira.

Informasi yang dihimpun petugas, korban dikenal sebagai orang dengan gangguan jiwa (ODGJ). Yang bersangkutan kerap mondar mandir di lokasi kejadian.

Namun selama ini tidak ada yang mengetahui siapa keluarganya. "Dari pemeriksaan tidak ditemukan identitas apapun, "kata Burhanuddin. Dari lokasi kejadian jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi.

Seperti diketahui korban berciri fisik kulit sawo matang, rambut hitam, lurus dan pendek. Perawakannya kurus dengan tinggi sekitar 155 cm. Selain mengenakan baju dishub lelaki berusia sekitar 60 tahun itu juga membawa sarung warna ungu motif kotak kotak.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0712 seconds (0.1#10.140)