alexametrics

Identitas Wanita Muda Korban Mutilasi di Penginapan Terungkap

loading...
Identitas Wanita Muda Korban Mutilasi di Penginapan Terungkap
Identitas mayat wanita yang jadi korban mutilasi di penginapan Sahabat Mulia di Jalan Hindoli, Sungai Lilin, Musi Banyuasin (Muba), Sumsel terungkap. SINDOnews/Berli
A+ A-
PALEMBANG - Identitas mayat wanita yang jadi korban mutilasi di penginapan Sahabat Mulia di Jalan Hindoli, Sungai Lilin, Musi Banyuasin (Muba), Sumsel terungkap. Korban disebutkan bernama Fera Oktaria (21), gadis cantik asal Kota Palembang.

Korban adalah warga Kelurahan Tangga Takat, Kecamatan Seberang Ulu II, Kota Palembang. Fera kesehariannya bekerja sebagai karyawan minimarket di Jalan Sudirman Palembang. "Dari hasil visum dan pencocokan sama keluarga sudah keluar. Korban bernama Fera Oktaria, warga Palembang, sudah dibawa ke rumah duka. Informasi langsung dimakamkan," ujar Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi, Sabtu (11/5/2019).

Setelah mengetahui identitas korban, polisi mulai mengumpulkan barang bukti dan keterangan saksi di lokasi. Polisi menyebut sudah mulai menemukan titik terang mengenai pelaku. "Pelaku sudah ada titik terang. Mudah-mudahan cepat terungkap," tutupnya.



Untuk diketahui, Fera ditemukan tewas di penginapan, Jumat (10/5) sekitar Pukul 11.00 WIB. Ketika ditemukan mayat Fera tanpa busana dan tangan terpotong. Fera diketahui masuk penginapan bersama seorang pria beberapa hari sebelumnya, Selasa (7/5).

Kapolres Banyuasin AKBP Andes Purwanti mengatakan, di sekitar mayat ditemukan dua koper yang diduga akan digunakan pelaku untuk membuang mayat korban. "Kita tidak tahu ya, cuma saat ditemukan ada koper di atas kasur. Kami masih terus kumpulkan saksi-saksi," terang Kapolres Musi Banyuasin, AKBP Andes Purwati. (Baca: Geger, Wanita Tewas Tanpa Busana dengan Tangan Dimutilasi).

Selain itu, polisi juga menemukan obat nyamuk, pentol korek dan minyak tanah. Semua benda itu diduga sebagai timer untuk membakar mayat korban. Namun obat nyamuk tersebut mati sebelum sampai pada pentol korek.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak