alexametrics

Geger, Wanita Tewas Tanpa Busana dan Tangan Dimutilasi

loading...
Geger, Wanita Tewas Tanpa Busana dan Tangan Dimutilasi
Warga Kelurahan Sungai Lilin dan Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumsel gempar. Ditemukan mayat wanita tanpa busana dengan kondisi mulai membusuk, dan tangan terpotong, Jumat (10/5/2019). Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
PALEMBANG - Warga Kelurahan Sungai Lilin dan Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumsel gempar. Ditemukan mayat wanita tanpa busana dengan kondisi mulai membusuk, dan tangan terpotong, Jumat (10/5/2019).

Wanita malang itu ditemukan di kamar salah satu penginapan di Sungai Lilin. Korban baru ditemukan setelah petugas kebersihan mencium bau busuk.

Dari informasi yang dihimpun, mayat wanita yang belum diketahui identitasnya ini ditemukan sekitar pukul 11.00 WIB, setelah pihak Polsek Sungai Lilin mendobrak kamar atas laporan pihak pengelola penginapan yang curiga adanya bau busuk menyengat dari dalam kamar No 06.



Saat ditemukan, mayat wanita tersebut dalam keadaan telanjang atau tidak berpakaian dengan kondisi tangan terpotong. Dimana mayat yang telah dalam keadaan membengkak dan biru tersebut ditutupi dengan sebuah selimut.

Dari daftar tamu penginapan, kamar 06 terdata atas nama Doni dan masuk penginapan mulai sekitar 22.00 WIB, Selasa (7/5/2019). "Tamunya datang dua orang, satu laki-laki, saat datang terlihat membawa koper warna hitam," ujar Pengurus Penginapan, Nurdin.

Kecurigaan pertama kali muncul pada Kamis (9/5/2019), saat Nurdin tengah membersihkan penginapan. Saat itu dirinya mencium bau busuk menyengat yang keluar dari kamar nomor 06. Namun, ketika pintu diketuk tidak ada respon dari dalam kamar.

Kecurigaan pun makin menjadi pada hari ini (Jumat, 10/5/2019) lantaran bau busuk semakin menyengat. Hal itu membuat pihak pengelola penginapan menghubungi Polsek Sungai Lilin agar dilakukan pemeriksaan.

Ketika didobrak, ditemukan sesosok wanita di atas ranjang dalam keadaan telanjang dengan kondisi tangan terpotong, jenazah membengkak ditutupi dengan selimut. "Laporan yang kami terima baru dugaan mutilasi. Korban meninggal dunia sudah beberapa hari lalu dan ini dalam kondisi tanpa busana," kata Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Supriadi.

Dikatakan Supriadi, korban ditemukan di kamar 06 di atas ranjang. Saat itu tubuh korban sudah membusuk dan berwarna hitam. "Untuk tubuh yang dipotong itu dengan senjata tajam," kata Supriadi.
(nag)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak