alexametrics

Penangguhan Penahanan Pilot Lion Air Ditolak Polda Jatim

loading...
Penangguhan Penahanan Pilot Lion Air Ditolak Polda Jatim
Penangguhan penahanan Arden Gabriel pilot Lion Air pelaku pemukulan dan penganiayaan terhadap Aninur Rofik salah satu pegawai Hotel La Lisa Surabaya ditolak Polda Jawa Timur, Jumat (10/5/2019). Foto Kombes Pol Frans Barung M/SINDOnews
A+ A-
SURABAYA - Penangguhan penahanan Arden Gabriel pilot Lion Air pelaku pemukulan dan penganiayaan terhadap Aninur Rofik salah satu pegawai Hotel La Lisa Surabaya ditolak Polda Jawa Timur, Jumat (10/5/2019). Sebelumnya usai ditahan Arden Gabriel lewat pengacaranya mengajukan penangguhan penahanan.

“Penolakan penangguhan tahanan terhadap Pilot Lion Air ini dilakukan karena apa yang diperbuat Arden Gabriel telah menyakiti publik dan jelas murni penganiayaan,” kata Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Frans Barung Mangera di Ruang Tribrata Polda Jawa Timur.

semenatara penahanan didasarkan atas sejumlah barang bukti yang berhasil dihimpun oleh kepolisian diantaranya, video CCTV yang sempat viral di media social. Selain itu juga dari hasil visum korban yang menunjukkan korban menderita luka lebam hingga trauma dan keterangan saksi lainnya. Sementara itu hasil tes urine hasilnya negatif dari narkoba.

(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak