alexametrics

Kades Mesum dengan Janda Disidang Adat, Warga Tuntut Mundur dari Jabatannya

loading...
Kades Mesum dengan Janda Disidang Adat, Warga Tuntut Mundur dari Jabatannya
MS Kades Sido Lego, Kecamatan Margo Tabir, Kabupaten Merangin, Jambi yang digerebek dengan pasangan mesumnya Esti Utami dini hari tadi disidang adat warga. Foto sidang adat iNews TV/Nanang F
A+ A-
MERANGIN - MS Kades Sido Lego, Kecamatan Margo Tabir, Kabupaten Merangin, Jambi yang digerebek dengan pasangan mesumnya Esti Utami dini hari tadi membuat warga desa tersebut mendesak agar mundur dari jabatannya sebagai kepala desa. Hal ini diungkapkan Agus Hermanto salah satu warga yang berkumpul di kantor balai Desa Sido Lego saat sidang adat Kades Sido Lego yang tertangkap di rumah janda yang bernama Esti Utami.

"Mulai saat ini kami minta agar Kades MS, mundur dari jabatannya. Sebab tidak bisa memberi contoh yang baik di tengah masyarakat," jelas Agus Hermanto, Rabu (8/5/2019).

Sikap tegas ini diambil masyarakat sebagai bentuk pertanggung jawaban kades terhadap perbuatanya yang mencoreng nama desanya sendiri.



"Ini konsekuensi yang pantas untuk Kades MS, Sebab tidak pantas sikap seorang pemimpin malah jadi pelaku mesum bagi masyarakatnya sendiri, apalagi disaat warga sedang melaksanakan ibadah puasa," tegasnya.

Namun jika yang bersangkutan tidak mau mundur, maka masyarakat akan melakukan aksi untuk menurunkan secara paksa Kades Sido Lego.
"Jika tidak mundur, kita bersama masyarakat lainnya akan aksi besar besaran untuk menuntut mundur kades," tandasnya.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak