alexametrics

Main ke Rumah Janda Tengah Malam, Kades Digerebek Warga

loading...
Main ke Rumah Janda Tengah Malam, Kades Digerebek Warga
Kepala Desa (Kades) Sido Lego dari Kecamatan Tabir Lintas, Kabupaten Merangin, Jambi, digerebek warganya sendiri saat berkunjung ke rumah seorang janda tengah malam. iNewsTV/Nanang Fahrurozi
A+ A-
MERANGIN - Kepala Desa (Kades) Sido Lego dari Kecamatan Tabir Lintas, Kabupaten Merangin, Jambi, digerebek warganya sendiri saat berkunjung ke rumah seorang janda tengah malam. Kades berinisial MS ini sudah diincar warga karena sudah sering main ke rumah janda berinisial ET hingga larut malam.

Seorang warga, Desa Sido Lego, Nar mengatakan, Kades MS sudah lama dicurigai oleh warga karena sering mendatangi rumah janda di desanya tersebut. "Sudah sering berkunjung ke rumah janda itu dan tidak kenal waktu. Baru ketahuan sekarang," ujarnya, Rabu (8/5/2019).

Nar menuturkan, Kades MS sudah diintai sejak Selasa 7 Mei 2019 pukul 21.00 WIB. Kemudian warga menggerebek dan menangkap MS Rabu (8/5/2019) pukul 02.00 WIB di rumah janda beranak dua tersebut.



"Ditangkap warga sebelum sahur sekitar pukul 02.00 WIB. Kades MS sempat bersembunyi, namun saat digeledah warga menemukannya. Kades MS digelandang warga ke balai desa untuk disidang adat," pungkasnya.
(wib)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak