alexametrics

Dishub Banyuasin Gelar Pemilihan Abdyasa Teladan 2019

loading...
Dishub Banyuasin Gelar Pemilihan Abdyasa Teladan 2019
Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Banyuasin melaksanakan pemilihan Abdyasa Teladan 2019. Acara dibuka oleh Kadishub Banyuasin, Anthony Liando, di Ruang Rapat Dishub Banyuasin, Jumat (3/5/2019).
A+ A-
BANYUASIN - Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Banyuasin melaksanakan pemilihan Abdyasa Teladan 2019. Acara dibuka oleh Kadishub Banyuasin, Anthony Liando, di Ruang Rapat Dishub Banyuasin, Jumat (3/5/2019).

Adapun peserta pemilihan Abdyasa Teladan 2019 adalah pengemudi/pemilik kendaraan umum yang ada di wilayah Kabupaten Banyuasin.

Dalam sambutannya Kadishub Banyuasin mengatakan, kegiatan ini bertujuan selain untuk mencari juara 1, 2 dan 3 Abdyasa teladan tingkat Kabupaten Banyuasin, juga memberikan pembekalan dan pengetahuan kepada pengemudi perihal tertib berlalu-lintas di jalan raya, perlengkapan jalan, penindakan pelanggaran, dan pengetahuan tentang Jasa Raharja.



“Peserta yang terpilih sebagai juara 1, 2, dan 3 masing-masing M. Khoiri, Beni Fitriansyah, dan Wai Luba. Para juara mendapatkan hadiah berupa telepon selular dan uang pembinaan. Bagi juara 1 dan 2 akan dikirim ke pemilihan Abdiyasa teladan tingkat Sumatera Selatan pada Juli nanti,” pungkasnya.
(akn)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak