Geger! Warga Temukan Mayat Bayi Mengambang di Sungai

Selasa, 07 Mei 2019 - 06:04 WIB
Geger! Warga Temukan Mayat Bayi Mengambang di Sungai
Geger! Warga Temukan Mayat Bayi Mengambang di Sungai
A A A
CIREBON - Sejumlah warga Desa Tegalwangi, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon terus berdatangan ke tepi Sungai Sigandu, Senin (6/5/2019) malam. Warga berusaha mencari tahu informasi dan melihat adanya kabar penemuan bayi di sungai berarus deras tersebut.

Meski jenazah bayi sudah dievakuasi petugas ke rumah sakit, namun warga tetap penasaran dengan kabar penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut.

Peristiwa penemuan mayat bayi berawal, saat salah seorang warga yang hendak membuang sampah di tanggul sungai mencium aroma tak sedap dari tengah sungai. Saat dilihat dengan menggunakan lampu, warga pun terkejut melihat sesosok mayat bayi tersangkut bebatuan sungai. Warga kemudian melaporkan penemuan bayi laki-laki itu ke pihak desa dan kepolisian.

Saat ditemukan, bayi yang diperkirakan belum berusia seminggu tersebut dalam kondisi terbalik dengan bagian wajah tenggelam ke arah. "Pada bagian mata bayi itu ada sepertinya akibat benturan bebatuan saat hanyut di sungai," ujar Kusnata, salah seorang saksi mata.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi langsung meminta keterangan sejumlah saksi. Petugas juga memasang garis polisi untuk mensterilkan lokasi penemuan dari ramainya masyarakat yang melihat. Sedangkan jenazah bayi tak berdosa itu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Losarang untuk dilakukan autopsi.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0441 seconds (0.1#10.140)