alexametrics

Minibus Ditabrak KA di depan Asrama Yon Kav 8 Pasuruan, 3 Luka

loading...
Minibus Ditabrak KA di depan Asrama Yon Kav 8 Pasuruan, 3 Luka
Sebuah minibus ditabrak Kereta Api di perlintasan tanpa palang pintu depan Asrama Batalyon Kavaleri 8 Kostrad TNI AD Dusun Rohkepuh, Desa Beji, Kecamatan Beji, Pasuruan, Senin petang, (6/5/2019). Foto iNews TV/Jaka S
A+ A-
PASURUAN - Sebuah minibus ditabrak Kereta Api Wijaya Kusuma di perlintasan tanpa palang pintu depan Asrama Batalyon Kavaleri 8 Kostrad TNI AD Dusun Rohkepuh, Desa Beji, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Senin petang, (6/5/2019). Insiden tersebut mengakibatkan tiga orang terluka dilarikan ke rumah sakit terdekat. Diduga kuat sopir teledor mengendarai kendaraannya karena KA sudah dekat nekat melintas.

Menurut Tolip saksi mata, kendaraan honda mobilio disopiri Romulus (22) warga Sidoarjo dengan mengangkut empat penumpang dari arah selatan ke utara sepulang dari silahturami ke kerabatnya.

Saat melintas, bodi belakang kendaraan tersebut tersambar KA Wijaya Kusuma dari arah timur ke barat membuat posisi mobil berbalik arah 180 derajat dengan bodi depannya menghadap selatan.



Bahkan kendaraan terjepit di tiang rambu-rambu yang terpasang di perlintasan rel KA tanpa palang pintu samping Jalan Raya Bangil-Gempol hingga kondisinya rusak parah.

Tiga penumpang termasuk sopir mengalami luka serius dilarikan ke IGD RSUD Bangil, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Sementara satu penumpang selamat dalam kecelakaan ini. Warga terus berdatangan untuk melihat kecelakaan ini mengakibat ruas jalan raya tersendat karena banyaknya yang melintas di jalan dengan volume kendaraan padat.

Untuk mengurai kemacetan bangkai kendaraan diderek ke tempat lebih aman. Sementara kecelakaan ini masih dalam penanganan aparat Satlantas Polres Pasuruan.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak