5 dari 30 Tahanan Kabur Ditangkap di Kabupaten Banyuasin

Minggu, 05 Mei 2019 - 19:03 WIB
5 dari 30 Tahanan Kabur Ditangkap di Kabupaten Banyuasin
5 dari 30 Tahanan Kabur Ditangkap di Kabupaten Banyuasin
A A A
PALEMBANG - Polresta Palembang bergerak cepat mengejar 30 tahanan yang kabur, Minggu (5/5/2019) dini hari. Lima di antaranya telah ditangkap di kawasan Mariana, Kabupaten Banyuasin, Sumsel.

“Saya sudah membentuk tim melakukan pengejaran, dan untuk sementara ini kami berhasil mengamankan 5 orang di daerah Mariana, Banyuasin,” ujar Kapolresta Palembang Kombes Pol Didi Hayamansyah.

Didi mengancam akan menindak tegas para tahanan yang melarikan diri. Karena itu diimbau segera menyerahkan diri kembali. "Saya mengimbau apabila tidak menyerahkan diri maka kami akan melakukan tindak tegas," tegasnya.

Bahkan Kapolresta menyatakan, apabila para tahanan mencoba melakukan perlawanan, maka polisi akan menindak pelaku dengan tegas dan terukur.

Diketahui, sebanyak 30 tahanan kasus narkoba di sel Polresta Palembang kabur Minggu (5/5/2019) dini hari tadi. Mereka kabur dengan menjebol ventilasi dan keluar lewat pintu utama. Tahanan yang kabur berasal dari 3 ruang tahanan yang berbeda. Tetapi seluruhnya diketahui tahanan kasus narkoba.

"Jumlah tahanan ada 40, 30 orang kabur dan sisanya bertahan. Yang bertahan ini kasih tahu petugas piket," kata Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8315 seconds (0.1#10.140)