alexametrics

Sambut Ramadhan, Polda Kepri Sisir Peredaran Narkoba di Batam

loading...
Sambut Ramadhan, Polda Kepri Sisir Peredaran Narkoba di Batam
Ditresnarkoba Polda Kepulauan Riau (Kepri) sisir beberapa lokasi yang disinyalir menjadi tempat peredaran narkoba, Sabtu (4/5/2019). Foto/Dicky Sigit Rakasiwi
A+ A-
BATAM - Menjelang memasuki bulan suci Ramadhan tahun ini, Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Kepulauan Riau (Kepri) sisir beberapa lokasi yang disinyalir menjadi tempat peredaran narkoba.

Beberapa lokasi itu yakni Kampung Nusantara atau yang lebih dikenal dengan nama Kampung Aceh, Pelabuhan Domestik Sekupang, Pelabuhan Ferry Internasional Batam Centre dan beberapa tempat hiburan malam. (Baca JUga: Usai Salat Subuh, Bintara Remaja Polda Kepri Wajib Mengaji 1 Juz Sehari)

"Dalam beberapa hari terakhir kami melakukan penyisiran dari beberapa lokasi di Batam ini tidak ada diamankan orang yang diduga memiliki narkotika," ujar Direktur Reserse Narkoba (Dirresnarkoba) Polda Kepri Kombes Pol K Yani Sudarto, Sabtu (4/5/2019).



Di Kampung Nusantara, tim gabungan Subdit I, Subdit II dan Subdit III Ditresnarkoba Polda Kepri mendapati barang-barang yang berkaitan dengan narkotika. "Ada ditemukan 9 buah bong alat hisap sabu, 3 unit timbangan digital, 9 buah mancis, beberapa lembar plastik dingin, 6 buah sajam dan beberapa batang pipet bekas," tutupnya.

Sementara di Pelabuhan Domestik Sekupang pada Jumat (3/5/2019) nihil, Pelabuhan Ferry Internasional Batam Centre pada Kamis (2/5/2019) nihil dan Rabu (1/5/2019) di beberapa tempat hiburan malam juga nihil.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak