alexametrics

Jebol Ventilasi, Puluhan Tahanan Polresta Palembang Kabur

loading...
Jebol Ventilasi, Puluhan Tahanan Polresta Palembang Kabur
Suasana di sel tahanan di Markas Polresta Palembang, Minggu (5/5/2019) dini hari. Sebanyak 30 tahanan kabur lewat pintu sel setelah menjebol ventilasi sebagian besar kasus narkoba. Foto/KORAN SINDO/Berli Zulkanedi Suasana di sel tahanan di Markas Polrest
A+ A-
SUMATERA SELATAN - Sebanyak 30 tahanan kabur dari sel tahanan di Markas Polresta Palembang, Minggu (5/5/2019) dini hari. Para tahanan yang kabur lewat pintu sel setelah menjebol ventilasi sebagian besar kasus narkoba.

Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Inspektur Jenderal Polisi Zulkarnain Adinegara langsung mendatangi Polresta Palembang dan melihat langsung kondisi sel tahanan yang dijebol dan ditinggalkan penghuninya.

"Saya sudah bentuk tim, petugas piket diperiksa. Jika ada keterlibatan langsung dipecat," ujar Kapolda.



Kapolda membenarkan sekitar 30 jumlah tahanan yang kabur. Untuk mengejarnya, telah dibentuk tim. "Saya belum tahu apakah sudah ada yang ditangkap atau belum," katanya.

Tahanan kabur dengan menjebol ventilasi kamar mandi dan keluar melalui pintu utama. Kapolda mengatakan tahanan kabur sekitar Pukul 02.00 WIB dini hari tadi.

"Mereka adalah tahanan dari kasus narkoba yang ditangani di jajaran Polresta dan Polsek. Itu yang kabur sudah penyidikan jaksa. Ini akan dikejar sampai dapat, karena ini adalah hutang," kata Kapolda.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak