alexametrics

Jelang Ramadhan, Lima Pasangan Mesum Terjaring Razia

loading...
Jelang Ramadhan, Lima Pasangan Mesum Terjaring Razia
Tim Gabungan TNI-Polri menggelar razia di hotel berbintang di sekitar Bandara Juanda, di Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu malam hingga Minggu (5/5/2019) dini hari. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAWA TIMUR - Menjelang Ramadhan, Tim Gabungan TNI-Polri menggelar razia di hotel berbintang di sekitar Bandara Juanda, di Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu malam hingga Minggu (5/5/2019) dini hari.Dari razia tersebut, dijaring lima pasangan yang diduga berbuat mesum. Razia yang digelar bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sidoarjo itu digelar di hotel di sekitar wilayah tersebut karena diduga sering dijadikan tempat berbuat mesum.
Dalam razia yang berlangsung lebih kurang dua jam, sebanyak lima pasangan mesum berhasil diamankan dari kamar hotel. Mereka langsung dibawa ke mapolsek setempat untuk dilakukan pemeriksaan.

Di antara mereka, ada seorang perempuan yang menangis saat terjaring. Petugas juga mendapati pasangan mesum tanpa busana.Dari sejumlah pasangan yang terjaring razia ini rata-rata mengaku sebagai pasangan suami istri. Namun ketika diinterograsi, mereka mengakui pasangan tanpa ikatan pernikahan.
"Kita mengamankan beberapa pasangan," kata Kapolsek Sedati, I Gusti Made Merta, Minggu (5/5/2019) dini hari.

Untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut, seluruh pasangan mesum yang terjaring razia diamankan di Mapolsek Sedati-Sidoarjo.

(dam)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak