alexametrics

Kulkas Terbakar Nyaris Hanguskan Restoran Grand Asean

loading...
Kulkas Terbakar Nyaris Hanguskan Restoran Grand Asean
Petugas pemadam kebakaran memadamkan api di restoran Grand Asean yang nyaris hangus terbakar,Sabtu (4/5/2019). Foto: SINDOnews/Ricky Hutapea
A+ A-
PEMATANGSIANTAR - Kulkas di Restoran Grand Asean Jalan Asahan, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar, terbakar dan nyaris menghanguskan bangunan restoran, Sabtu (4/5/2019) pagi sekitar pukul 08.30 WIB.

Beruntung kebakaran berhasil dicegah sebelum bertambah besar karena petugas pemadam kebakaran Pemko Pematangsiantar berhasil memadamkan api yang diduga berasal dari hubungan listrik arus pendek (korsleting) itu.

Salah seorang warga yang ditemui di lokasi kejadian,S yahru Silitonga mengatakan, asap tebal terlihat dari restoran tersebut dan belum diketahui penyebabnya.



Tidak lama kemudian, kata Syahru sejumlah mobil pemadam kebakaran datang dan melakukan pemadaman.

"Belum tahu penyebabnya apa, namun sempat terlihat asap tebal dari restoran dan kemudian sejumlah mobil pemadam kebakaran tiba melakukan pemadaman," sebut Syahru.

Kapolsek Siantar Timur, Iptu R Samosir mengatakan, asal api dari kulkas restoran di dapur yang sempat terbakar diduga akibat korsleting listrik.

"Bangunan restoran tidak sempat terbakar, hanya kulkas diduga akibat korsleting, tidak ada korban jiwa maupun luka-luka," ujar Samosir.
(mhd)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak