alexametrics

Ajakan Nikah Ditolak Kekasih, Zaeni Lompat dari Lantai 3 Mal

loading...
Ajakan Nikah Ditolak Kekasih, Zaeni Lompat dari Lantai 3 Mal
Zaeni, pria asal Riau melakukan percobaan bunuh diri dengan melompat dari lantai tiga pusat perbelanjaan di Kota cirebon, Jawa Barat, Jumat (3/5/2019) sore. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
CIREBON - Zaeni, pria asal Riau melakukan percobaan bunuh diri dengan melompat dari lantai tiga pusat perbelanjaan di Kota cirebon, Jawa Barat, Jumat (3/5/2019) sore. Korban yang jatuh persis di kaca depan mobil yang terparkir berhasil selamat dengan luka berat di sekujur tubuhnya.

Peristiwa bermula, saat Zaeni bersama seorang wanita idamannya datang dan makan siang di area pusat perbelanjaan. Zaeni yang jauh-jauh datang harus menerima kenyatan pahit niatnya untuk mempersunting wanita idamannya yang justru menolak menikah dengannya. Diduga frustasi, Zaeni pun langusng lompat dari lantai tiga. "Tiba-tiba saja melompat dan mengenai mobil, pengunjung langsung pada teriak," ujar Mira, saksi mata di lokasi kejadian.

Saat ini, pria lajang tersbut masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Gunung Jati Cirebon. Petugas kepolisian masih mengumpulkan keterangan sejumlah saksi, termasuk teman wanita yang datang bersama korban.

(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak