alexametrics

Usai Ambil Gaji, ASN Ini Ditodong Senpi oleh Rampok

loading...
Usai Ambil Gaji, ASN Ini Ditodong Senpi oleh Rampok
Tampak foto korban perampokan usai mengambil gaji. iNews TV/Fahrurozi
A+ A-
MERANGIN - Nasib malang dialami oleh Burkolis Seorang aparatur sipil negara (ASN) yang tinggal di Desa Sungai Kapas, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi. Alih-alih bisa membawa pulang gaji untuk menyambut bulan puasa, Burkolis malah jadi korban penodongan oleh dua orang pelaku yang menggunakan sejata api.

Dari informasi yang didapatkan menyebutkan, dimana saat itu korban usai bekerja kemudian menarik sejumlah uang miliknya di salah satu Bank di kota Bangko.

Tak menaruh curiga korban kemudian berniat untuk pulang ke rumahnya dengan menggunakan sepeda motor miliknya, namun setibanya ditanjakan Belengo menuju desa sungai kapas, Korban tiba-tiba di pepet sepeda motor jenis Vixion warna merah tanpa nomor polisi.



Satu pelaku kemudian menghentikan kendaraan korban, dan menodongkan senjata api ke arah korban. Korban yang tak berdaya kemudian menyerahkan uang yang baru di ambilnya dan sejumlah surat penting yang dibawanya kepada pelaku. Usai memperdayai korban, Kemudian para pelaku langsung kabur meninggalkan korban.

Kapolsek Kota Bangko Iptu Echo Sitorus, saat di konfirmasi menegaskan pihaknya masih melakukan olah tempat kejadian perkara, dan masih mencari barang bukti lainya. "Anggota masih di TKP dan kasus ini sedang kita tangani, mudah-mudahan ada barang bukti yang bisa mengungkap para pelaku," tegas Kapolsek.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak