alexametrics

Pengedar Sabu Ditangkap di Rumah Istri Muda

loading...
Pengedar Sabu Ditangkap di Rumah Istri Muda
Polres Prabumulih, Sumsel menembak dan menangkap pengedar sabu di Perumahan Nirwana, Muara Dua, Prabumulih Timur, Prabumulih. SINDOnews/Berli
A+ A-
PRABUMULIH - Polres Prabumulih, Sumsel menembak dan menangkap pengedar sabu di Perumahan Nirwana, Muara Dua, Prabumulih Timur, Prabumulih. Pengedar bernama Zen Wahyudi (40) ditangkap di sebuah rumah yang merupakan kontrakan istri mudanya. Pelaku merupakan warga Dusun 1, Desa Aur, Kecamatan Lubay, Kabupaten Muara Enim, ditangkap Jumat (3/5/2019) dini hari.

Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk mengatakan, penangkapan terhadap Zen di rumah kontraknya beralamat Jalan Seminung Perumahan Nirwana No 02, RT/RW, 02/05, Kelurahan Muara dua, Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih yang di tempati istri mudanya.

"Zen sendiri ke Kota Prabumulih dalam satu Minggu tiga kali, dan sering membawakan barang haram tersebut. Saat kita melakukan penggerbakan di rumah istri mudahnya, tersangka Zen sempat melarikan diri, dan dengan sigap anggota kita langsung memberikan tembakan peringatan, namun tidak dihiraukan tersangka Zen, dan terpaksa kita ambil tindakan tegas, hingga tersangka Zen Wahyudi dihadiahkan 1 butir timah panas di kakinya," ujar Kapolres.



Dari tangan tersangka didapat barang bukti berupa sabu sebesar 26,26 gram, serta dua ball plastik klip bening di dalam tas warna hitam milik tersangka Zen yang terletak di atas meja ruang tamu. "Ada pun barang tersebut sebenarnya tidak untuk diedarkannya di Kota Prabumulih, melainkan ke Kabupaten PALI dan Muara Enim," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak