alexametrics

Operasi Pasar Murah di Aceh Selatan Diserbu Warga

loading...
Operasi Pasar Murah di Aceh Selatan Diserbu Warga
Warga Tapaktuan berduyun duyun menyerbu pasar murah yang menjual berbagai kebutuhan bahan pokok yang digelar Dinas Perindagkop Pemkab Aceh Selatan di Kantor Camat Tapaktuan, Kamis (2/5/2019). Foto iNews TV/Ichdar I
A+ A-
TAPAK TUAN - Warga Tapaktuan berduyun – duyun menyerbu pasar murah yang menjual berbagai kebutuhan bahan pokok yang digelar Dinas Perindagkop Pemkab Aceh Selatan di Kantor Camat Tapaktuan, Kamis (2/5/2019). Operasi pasar ini merupakan salah satu langkah pemerintah guna menekan kenaikan harga kebutuhan bahan pokok di pasaran.

Barang yang dijual kepada masyarakat dikemas dalam paket berisi minyak goreng kemasan, gula, tepung, telur dan sirup. Panitia menyediakan sebanyak 500 paket setiap warga hanya di izinkan membeli 1 paket seharga Rp76 ribu hingga paket besar seharga Rp152 ribu.

Menurut Jawani warga setempat, harga yang ditawarkan disini jauh lebih murah bila dibandingkan dengan harga di pasaran dan sangat membantu.

Kabid Perdagangan Perindustrian Koperasi dan UKM Aceh Selatan Saiful Rahman mengatakan, operasi pasar murah ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah daerah kepada masyarakat menjelang ramadhan dan menstabilkan harga pasar yang terus merangkak naik menjelang bulan suci.



“Pasar murah ini digelar dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan di 12 titik dalam 18 kecamatan yang ada di Kabupaten Aceh Selatan,” kata Saiful.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak