alexametrics

Baca Nama di Monumen, Ratusan Keluarga Korban KM Sinar Bangun Histeris

loading...
Baca Nama di Monumen, Ratusan Keluarga Korban KM Sinar Bangun Histeris
Ratusan keluarga korban tenggelam KM Sinar Bangun histeris usai melihat nama-nama korban yang tertera di monumen yang diresmikan Bupati Simalungun JR Saragih di Desa Tiga Ras, Kecamatan Dolok Pardamean, Kamis (2/5/2019). SINDOnews/Ricky
A+ A-
SIMALUNGUN - Ratusan keluarga korban tenggelam KM Sinar Bangun histeris usai melihat nama-nama korban yang tertera di monumen yang diresmikan Bupati Simalungun JR Saragih di Desa Tiga Ras, Kecamatan Dolok Pardamean, Kamis (2/5/2019).

Salah seorang keluarga korban tenggelamnya kapal yang mengangkut sekitar 188 penumpang itu, Iyan mengatakan, kehilangan 2 anak, 2 menantu dan satu cucunya dalam peristiwa tenggelamnya KM Sinar Bangun di Danau Toba, 18 Juni 2018 silam.

"Nama- nama mereka (anak ,menantu dan cucu) tertera di monumen KM Sinar Bangun yang dibangun Bupati JR Saragih, sehingga kami keluarga yang ditinggalkan tetap bisa mengenang mereka (para korban)," sebut Iyan.



Pada peresmian monumen KM Sinar Bangun yang disertai dengan acara menabur bunga, bupati JR Saragih meminta keluarga korban tidak lagi ziarah ke danau, cukup di monumen yang sudah berdiri. "Keluarga korban KM Sinar Bangun sudah lebih baik ziarah ke monumen yang dibangun di Desa Tiga Ras, sehingga lebih mudah dilakukan," ujar JR.

Warga sekitar monumen KM Sinar Bangun juga gembira ,sejak monumen didirikan banyak wisatawan yang datang dari berbagai daerah.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak