alexametrics

PDAM Tirta Arut Pangkalan Bun Terima Penghargaan Top BUMD 2019

loading...
PDAM Tirta Arut Pangkalan Bun Terima Penghargaan Top BUMD 2019
PDAM Tirta Arut yang merupakan BUMD Pemkab Kotawaringin Barat menerima penghargaan sebagai Top BUMD dari Majalah Top Bisiness bersama Asia Business Center. Foto/Sigit Dzakwan
A+ A-
KOTAWARINGIN BARAT - Peningkatan dan pengawasan pelayanan publik terus dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah. Salah satunya meningkatan pelayanan PDAM Tirta Arut.

PDAM Tirta Arut yang merupakan BUMD (Badan Usaha Milik Daerah) menerima penghargaan sebagai Top BUMD dari Majalah Top Bisiness bersama Asia Business Center.

Ketua penyelenggara Top BUMD 2019 M. Lutfi Handayani menjelaskan, peserta TOP BUMD 2019 kali ini, disaring dari 1.149 BUMD di Indonesia, kemudian disaring menjadi 200 BUMD sebagai finalis.



“Salah satunya PDAM Tirta Arit yang mendapat penghargaan. Penghargaan diserahkan di Jakarta pada 29 April 2019 dan dihadiri oleh Wakil Bupati Kotawaringin Barat sebagai wakil penerima Penghargaan Top BUMD 2019 untuk PDAM Tirta Arut,” ujarnya.

Pada kesempatan ini Wakil Bupati Ahmadi Riansyah menyampaikan apresiasi kepada manajemen PDAM Tirta Arut yang bersama sama dengan Pemkab Kotawaringin Barat terus berbenah dalam hal manajemen. “Sehingga peningkatan pelayanan baik itu sembungan air baru, pelayanan keluhan pelanggan, kualitas air bersih yang disalurkan kepada warga Kotawaringin Barat,” katanya.

Menurut Ahmadi Riansyah, dengan penghargaan ini tentunya Manajemen BUMD PDAM Tirta Arut masih harus terus berbenah untuk tetap menjaga kualitas pelayanan prima terhadap sekitar 30.000 pelanggan dan kualitas air. Dengan demikian akan menambah keuntungan yang dihasilkan oleh BUMD PDAM Tirta Arut.

“Harus ada usaha untuk memberikan sambungan kepada waarga masyarakat yang sangat memerlukan aliran air untuk peningkatan kualitas hidup bersama sebagai warga Kotawaringin Barat,” pungkasnya.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak