alexametrics

Gadis di Sanggau Diperkosa Lalu Dibunuh Ayah Tirinya

loading...
Gadis di Sanggau Diperkosa Lalu Dibunuh Ayah Tirinya
Sungguh bejat seorang ayah bernama Robertus Wandi tega menghabisi nyawa anak tirinya bernama Ayu Tantri yang masih berusia 16 tahun. Korban yang dibunuh tiga hari yang lalu bahkan sebelum dihabisi juga diperkosa di salah satu ladang warga. Ilustrasi/SINDO
A+ A-
SANGGAU - Sungguh bejat seorang ayah bernama Robertus Wandi tega menghabisi nyawa anak tirinya bernama Ayu Tantri yang masih berusia 16 tahun. Korban yang dibunuh tiga hari yang lalu bahkan sebelum dihabisi juga diperkosa di salah satu ladang warga di wilayah Kecamatan Tayan Hulu, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat. Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi mengatakan, berdasarkan keterangan yang dihimpun di lapangan pelaku dengan korban sempat terjadi cek cok mulut. Lantaran korban meminta pertanggung jawaban pelaku yang sudah memperkosanya.

“Pelaku kemudian marah dan mendorong korban ke parit hingga tersungkur. Kemudian korban dicekik serta dipukul dengan batu besar dan dikubur dalam galian tanah yang dibuat pelaku menggunakan kayu,” kata Kapolres.

Dalam keterangan pers kepada wartawan korban sudah tiga kali diperkosa oleh pelaku, pertama dan kedua dilakukan di rumahnya pada tahun 2018 lalu dan terakhir terjadi pada kasus ini.



“Pelaku sendiri mengaku membunuh korban lantaran kesal didesak anak tirinya untuk menikahinya. Sehingga dengan penuh emosi pelaku kemudian membunuh korban,” timpalnya. Atas perbuatannya pelaku diancam dengan undang - undang perlindungan anak dengan ancaman hukuman seumur hidup.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak