alexametrics

4 Hari Terseret Arus Pantai Ayong, Bocah 10 Tahun Ditemukan Meninggal

loading...
4 Hari Terseret Arus Pantai Ayong, Bocah 10 Tahun Ditemukan Meninggal
Tim Rescue Pos Siaga SAR Kotamobagu dan Potensi SAR, mengevakuasi tubuh bocah 10 tahun yang terseret arus Pantai Ayong di Kecamatan Sangtombolang, Kabupaten Bolmong, Sulut. Foto/Dok SAR
A+ A-
BOLAANG MONGONDOW - Setelah dilakukan pencarian selama 4 hari, Tim SAR Kotamobagu menemukan bocah 10 tahun Raksa Hasan yang terseret arus pantai Ayong di Kecamatan Sangtombolang, Kabupaten Bolmong, Sulut. Raksa, warga Desa Ayong, Kecamatan Sangtombolang, Kabupaten Bolmong, ditemukan tewas, Selasa (30/4/2019).

“Pencarian korban yang di lakukan oleh Tim Rescue Pos Siaga SAR Kotamobagu dan Potensi SAR, berhasil menemukan korban dengan kondisi meninggal dunia. Selanjutnya korban dievakuasi menuju ke rumah korban,” kata Humas SAR Manado, Feri Ari Yanto.

Dalam pencarian korban tersebut personel yang terlibat di antaranya Tim Rescue Pos Siaga SAR Kotamobagu sebanyak 7 personel, TRC BPBD Bolmong 6 personel, Babinsa (TNI AD) 1 personel, masyarakat, dan nelayan sebanyak 20 orang.



Diketahui pada 27 April 2019, seorang warga Stephen memberitahu seorang anak terseret arus pantai Ayong di Kecamatan Sangtombolang, Kabupaten Bolmong, Sulut. Pencarian langsung dilakukan dan tubuh korban ditemukan, Selasa (30/4/2019).
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak