alexametrics

Donasi Online, Rumah Zakat Luncurkan Infak.ID

loading...
Donasi Online, Rumah Zakat Luncurkan Infak.ID
Branch Manager Rumah Zakat Jawa Timur, Aditya Evan, menunjukkan Platform donasi online, Infak.ID , Selasa (30/4/2019). SINDONews/Ali Masduki
A+ A-
SURABAYA - Rumah Zakat menghadirkan Platform terbaru yakni Infak.ID untuk donasi online. Platform tersebut untuk memudahkan donatur dalam menitipkan dana infak atau sedekah.

Branch Manager Rumah Zakat Jawa Timur, Aditya Evan menuturkan, Infak.ID merupakan Platform donasi online yang hadir dengan berbagai fitur pembayaran terkini.

"Tampilannya sangat mudah, transparan, setiap dana yang masuk secara otomatis langsung update di layar, jadi tepercaya," katanya, Selasa (30/4).



Dia mengatakan, bagi masyarakat yang ingin berdonasi sangat mudah. Platform Infak.ID menyediakan tiga cara berdonasi secara online melalui transfer, kartu kredit, instant payment dan QR Code.

"Pertama kita bisa scan barcode, Payment dan bisa juga dengan transfer, nominalnyapun tidak ada batasan,"ujarnya.

Untuk sementara ini, Infak.ID bekerja sama dengan empat pembayaran E-Wallet, di antaranya, Link Aja, Doku, GoPay dan OVO. Barcode tersebut bisa dijumpai di sejumlah tempat seperti Tiang, Cafe, Rumah Sakit, Hotel, Taman, Sekolah dan lainnya.

Sementara untuk menggaungkan Ramadhan 1440 Hijriyah ini, Rumah Zakat mengambil tema Ramadhan Berdaya. Rumah Zakat mengajak masyarakat untuk menghidupkan Ramadhan di desa melalui beberapa program utama seperti berbagi buka puasa bersama, kado lebaran yatim, bingkisan lebaran keluarga, syiar Quran, Ramadhan bebas hutang dan janda berdaya.

"Keenan program ini kita harapkan dapat mengulang kesuksesan Rumah Zakat pada tahun 2018 yang telah mampu memberikan kebahagiaan kepada 168.252 penerima manfaat di seluruh Indonesia," imbuh Aditya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak