alexametrics

Selundupkan Sabu, Warga Malaysia dan India Ditembak Mati

loading...
Selundupkan Sabu, Warga Malaysia dan India Ditembak Mati
Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto saat ekpose penangkapan 14 kilogram sabu jaringan internasional di Mapolda Sumut/iNews TV/Aminoer R
A+ A-
MEDAN - Personel Direktorat Narkoba Polda Sumatera Utara menembak mati dua warga asing asal Malaysia dan India dalam operasi pencegahan penyeludupan narkoba di beberapa lokasi, Dua orang WNA yang tewas tersebut yakni bernama Kugguntiran Pillai Palanisamy dan Sreejith Thulasedharan.

Keduanya berusaha melawan saat akan diamankan petugas Ditresnarkoba Polda Sumut kedua warga negara yang ditembak merupakan bagian narkoba jaringan internasional, Sri Lanka, Malaysia, India dan Indonesia.

Selain keduanya petugas juga meringkus 14 orang warga negara Indonesia yang terlibat jaringan narkoba tersebut. Mereka antara lain MRI alias R, AS alias A, LHG alias A, A, IB, Y alias S, M alias A, M, FS, AM, IP, M dan I.



“Kedua WNA dan belasan WNI itu ditangkap dari sejumlah lokasi di Sumatera Utara diantaranya di Kompleks Multatuli Medan, Jalan Gatot Subroto Km 5, Jalan SM Raja Medan Amplas, Pintu Tol Tebing Tinggi, Kota Tanjungbalai serta Jalan Letjen Suprapto Medan, Sumatera Utara. Keduanya WNA yang ditembak mati merupakan bagian dari sindikat narkoba internasional,” kata Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto Senin (29/4/2019).

Dari pengungkapan ini, kata Kapolda, personel Ditres Narkoba Polda Sumut berhasil menggagalkan peredaran 14 Kg sabu dan berhasil menyelamatkan sekitar 140 ribu orang dengan asumsi 1 gram sabu untuk 10 pengguna.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak