alexametrics

Klaim Menang di Gorontalo, BPD Prabowo-Sandi Gelar Syukuran

loading...
Klaim Menang di Gorontalo, BPD Prabowo-Sandi Gelar Syukuran
Mengklaim kemenangan Pilpres tahun 2019 di Gorontalo, Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Provinsi Gorontalo menggelar syukuran dan zikir Minggu (28/04/2019) malam. iNews TV/Sabrin
A+ A-
GORONTALO - Mengklaim kemenangan Pilpres tahun 2019 di Gorontalo, Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Provinsi Gorontalo menggelar syukuran dan zikir Minggu (28/04/2019) malam. Aacar tersebut digelar di Sekretariat Bersama (Sekber) Provinsi Gorontalo, yang terletak di kawasan Gorontalo Bisnis Center (GBC) Kota Gorontalo.

Menurut Sekretaris Jenderal (Sekjen) BPD Wilayah Provinsi Gorontalo Aisah Riny, ketika ditemui disela kegiatan, bahwa, dari data yang Ia peroleh melalui Tim Informasi dan Teknologi (IT) BPN Gorontalo, perolehan suara sementara pasangan Prabowo- Sandi di Gorontalo sudah mencapai 54 persen.

"Di Ibukot Provinsi Gorontalo suara Prabowo-Sandi lebih unggul dari pada Jokowi-Ma'ruf. Untuk dua wilayah lain yakni Kabupaten Gorontalo dan Kabupaten Gorontalo Utara, pasangan bernomor urut dua ini meraih suara seimbang dengan pasangan nomor urut satu," ujarnya.



Sedangkan di dua daerah lain, di antaranya Kabupaten Boalemo dan Kabupaten Pohuwato Ia akui, bahwa pasangan Prabowo-Sandi kalah tipis dari Jokowi-Ma'Ruf.

"Yang pastinya, di Provinsi Gorontalo pasangan Prabowo-Sandi lebih unggul dari pada Jokowi-Ma'ruf. Perolehan suara ini merupakan hasil kinerja dari semua pihak, termasuk relawan Prabowo-Sandi," ujar Aisah.

Keyakinan bisa memenangkan kontestasi Pilpres tahun ini, dimiliki seluruh pendukung Prabowo-Sandi khususnya di Gorontalo. Buktinya pasangan Prabowo-Sandi bisa unggul di Gorontalo, yang notabenenya semua pimpinan pemerintahan daerah dinahkodai oleh kader-kader dari partai politik pendukung pasangan nomor urut satu.

"Ini tentunya sebuah capaian yang sangat luar biasa menurut kami. Karena perjuangan kami bisa memenangkan Prabowo - Sandi di Gorontalo, dan sampai dengan pada Tanggal 22 Mei nanti, kami siap menjaga dan mengawal suara Prabowo-Sandi," tutur Aisah.
(nag)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak