alexametrics

Terseret Arus Sungai, Bocah 6 Tahun Ditemukan Meninggal

loading...
Terseret Arus Sungai, Bocah 6 Tahun Ditemukan Meninggal
Tim SAR menemukan korban, Putri Rondonuwu, yang terjatuh di sungai sehingga terseret arus deras sungai di Desa Esandong, Kecamatan Tombatu Timur, Kabupaten Minahasa Tenggara, Sulawesi Utara (Sulut). Foto/Istimewa
A+ A-
MINAHASA - Seorang anak berusia 6 tahun, Putri Rondonuwu, ditemukan meninggal setelah terjatuh di sungai sehingga terseret arus deras sungai di Desa Esandong, Kecamatan Tombatu Timur, Kabupaten Minahasa Tenggara, Sulawesi Utara (Sulut), Sabtu 27 April 2019.

Humas SAR Manado Feri Ari Yanto menjelaskan, Pencarian terhadap Putri Rondonuwu sudah dilakukan sejak Sabtu pukul 16.35 Wita. “Korban ditemukan sudah meninggal dunia pada Minggu (28/4/2019) pukul 09.30 Wita,” katanya.

Sementara itu, korban dari Kabupaten Bolaang Monggondow (Bolmong) yang dilaporkan tenggelam, Raska Hasan (10), warga Desa Ayong, Kecamatan Santobolang, Kabupaten Bolmong dilaporkan tenggelam pada saat mandi di pantai dan sampai saat ini belum ditemukan.



"Kami menerima Info dari bapak Inglie Paputungan telah terjadi kondisi membahayakan jiwa manusia satu anak tenggelam," ujar Feri.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak