Kantor Polsek Kuala Kencana Polres Mimika Terbakar

Sabtu, 27 April 2019 - 14:29 WIB
Kantor Polsek Kuala Kencana Polres Mimika Terbakar
Kantor Polsek Kuala Kencana Polres Mimika Terbakar
A A A
MIMIKA - Kantor Kepolisian Sektor (Polsek) Kuala Kencana, Polres Mimika, Kabupaten Mimika, Papua, Sabtu (27/4/2019) sekitar pukul 05.50 WIT, terbakar. Akibat peristiwa ini sejumlah ruangan dan peralatan kantor mengalami kerusakan. Dari informasi yang didapatkan, diduga kobaran api berawal dari dalam ruangan Kanit Intelkam. Kemudian menjalar membakar ruangan kerja Wakapolsek, Ruangan Bhayangkari dan ruang tamu utama.

Untuk memadamkan api yang terus melahap bagian gedung, satu unit Pemadam Kebakaran milik PT Freeport Indonesia dan satu unit Pemadam Kebakaran milik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mimika dikerahkan untuk memadamkan kobaran api.

Akibat dari peristiwa ini dua ruangan rusak berat. Sementara sejumlah peralatan kantor dan pendingin ruangan juga rusak.

Hingga berita ini belum diketahui penyebab dari kebakaran ini. Kapolsek Kuala Kencana Iptu Harikatang belum bisa di konfirmasi. Peristiwa ini juga sontak menjadi perhatian masyarakat yang bermukim di sekitar Mapolsek maupun yang hanya melintas.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0150 seconds (0.1#10.140)