alexametrics

Cuaca Buruk, Pelayaran Dari Pelabuhan Bakauheni Molor

loading...
Cuaca Buruk, Pelayaran Dari Pelabuhan Bakauheni Molor
Akibat cuaca buruk, aktivitas penyeberangan di Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, Lampung, sempat terganggu dan molor hingga satu jam. iNewsTV/Heri Fulistiawan
A+ A-
LAMPUNG SELATAN - Akibat cuaca buruk, aktivitas penyeberangan di Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, Lampung, sempat terganggu dan molor hingga satu jam. Belum ada keterangan dari pihak ASDP dan otoritas pelabuhan, sehingga penumpukan penumpang pejalan kaki tak dapat dihindari.

Molornya waktu penyeberangan dari Merak ke Bakauheni membuat kapal yang akan bersandar menjadi terlambat dan terjadi kekosongan kapal di 7 dermaga di Pelabuhan Bakauheni. Penumpukan penumpang terjadi di gangway, boarding pass, dan lobi ruang tunggu loket.

Para penumpang mengaku tidak tahu pasti penyebab ketiadaan kapal yang akan mengangkut ke Merak karena tidak ada pemberitahuan dari pihak ASDP. Seorang penumpang kapal, Jalal berharap, jika terjadi kejadian seperti ini semestinya ada pemberitahuan dari pihak ASDP, sehingga mereka tahu penyebabnya dan tidak menimbulkan rasa kecewa.



Penumpang semakin kecewa karena harus menunggu di ruangan yang banyak genangan airnya karena atap yang bocor di ruang tunggu. Berdasarkan pantauan dari ship traffic control di Pelabuhan Bakauheni kapal-kapal feri menurunkan jangkar di tengah laut karena jarak pandang terbatas.
(wib)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak