alexametrics

Minibus Tabrak Truk, 5 Mahasiswa Universitas Hasyim Asyari Tewas

loading...
Minibus Tabrak Truk, 5 Mahasiswa Universitas Hasyim Asyari Tewas
Sebanyak lima orang mahasiswa tewas dan lima orang lainnya menderita luka-luka setelah mobil yang mereka tumpangi menabrak truk di Jalan Tol Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Foto tiga korban tewas/Mukhtar B
A+ A-
NGANJUK - Sebanyak lima orang mahasiswa tewas dan lima orang lainnya menderita luka-luka setelah mobil yang mereka tumpangi menabrak truk di Jalan Tol Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Jumat pagi (26/4/2019). Seluruh korban baik dalam kondisi tewas maupun luka kemudian dibawa oleh petugas ke RSUD Nganjuk.
Minibus Tabrak Truk, 5 Mahasiswa Universitas Hasyim Asyari Tewas

Kelima korban meninggal dunia disemayamkan di Kamar Mayat RSUD Nganjuk, sementara lima korban yang luka-luka dirawat di UGD.

Proses evakuasi korban kecelakaan maut di Jalan Tol Trans Jawa tepatnya di Desa Sidokare, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur sempat didokumentasikan oleh warga.

Kanit Laka Polres Nganjuk Ipda Gino menjelaskan, para korban adalah rombongan mahasiswa Universitas Hasyim Asyari (Unhasy) Jombang yang sedang dalam perjalanan pulang usai mengikuti acara studi banding di Yogyakarta.
Minibus Tabrak Truk, 5 Mahasiswa Universitas Hasyim Asyari Tewas

“Peristiwa kecelakaan bermula saat mobil Hi Ace yang dikemudikan Zuhdi warga Nganjuk dan ditumpangi rombongan mahasiswa ini sedang dalam perjalanan pulang dari Yogja ke arah Jombang. Saat melintas di TKP kondisi sopir diduga ngantuk berat sehingga mobil tersebut langsung menabrak truk di depannya hingga hancur,”kata Ipda Gino. Kasus kecelakaan tersebut, kata dia, kini masih dalam proses penanganan oleh Unit Laka Lantas Polres Nganjuk.

(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak