alexametrics

Festival Teluk Jailolo Raih Penghargaan Top 30 Events Terbaik

loading...
Festival Teluk Jailolo Raih Penghargaan Top 30 Events Terbaik
Pada ajang Jakarta Marketing Week 2019 dengan tema Tourism Day, Festival Teluk Jailolo kembali meraih penghargaan sebagai Top 30 Events pelaksana terbaik Calender of Wonderful Events 2018.
A+ A-
JAKARTA - Pada ajang Jakarta Marketing Week 2019 dengan tema “Tourism Day” hari kedua, Kamis (25/4/2019), Festival Teluk Jailolo kembali meraih penghargaan sebagai Top 30 Events pelaksana terbaik Calender of Wonderful Events 2018.

Sebelumnya Festival Teluk Jailolo masuk dalam 100 Calender of Wonderful Events 2018 dan 2019, serta pernah meraih tropi dan penghargaan juara ketiga sebagai Festival Budaya Terpopuler se-Indonesia tahun 2016. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Pariwisata RI Arif Yahya kepada Bupati Halmahera Barat Danny Missy.

Penghargaan 30 Events pelaksana terbaik COE 2018 didasari atas riset yang dilaksanakan oleh MarkPlus Center for Tourism and Hospitality dan Kementerian Pariwisata RI melalui kualitas penyelenggaraan secara keseluruhan,mulai dari pre-event, on-event, dan post event).



Berdasarkan perspektif langsung dari wisatawan yang hadir di masing-masing even tersebut (Tourist’s Choice), yang diselenggarakan selama tahun 2018 kemarin. Adapun, pemberian penghargaan tersebut dimaksudkan agar dapat memberikan inspirasi, menjaga dan meningkatkan kualitas penyelenggaraan, meningkatkan semangat penyelenggara sekaligus bentuk apresiasi atas kinerja dan kontribusi yang telah diberikan kepada pariwisata Indonesia.

Atas prestasi tersebut Bupati Halmahera Barat Danny Missy mengatakan, ia dan seluruh masyarakat Halmahera Barat akan semakin memacu pertumbuhan sektor pariwisata. "Ini kepercayaan yang harus kami manfaatkan sebaik-baiknya untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke Halmahera Barat," pungkas Bupati Danny, Kamis (25/4/2019).
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak