alexametrics

Gubernur Edy Rahmayadi: Alhamdulilah Bupati Madina Batal Mundur

loading...
Gubernur Edy Rahmayadi: Alhamdulilah Bupati Madina Batal Mundur
Gubernur Edy Rahmayadi: Alhamdulilah Bupati Madina Batal Mundur
A+ A-
MEDAN - Rencana Presiden Joko Widodo dan Mendagri Tjahjo Kumolo memanggil Bupati Mandailing Natal Dahlan Hasan Nasution terkait rencana pengunduran dirinya menimbulkan keputusan baru bagi sang bupati. Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution itu pun dikabarkan batal meletakkan jabatannya.

Setelah mendapat kabar tersebut Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi pun merasa bersyukur dengan mengucapkan alhamdulilah Dahlan Nasution membatalkan untuk mundur dari jabatan bupati. "Alhamdulilah cepat sadar. Bupati itu dipilih oleh rakyatnya dan merupakan panutan dan tokoh masyarakat di wilayahnya sehingga perlu menjaga marwah dan bekerja untuk mensejahterakan rakyatnya," kata Edy, Kamis (25/4/2019).


Mantan Pangkostrad ini berharap kedepan para bupati dan wali kota lebih fokus bekerja untuk rakyat sehingga bisa membawa membawa kemajuan di daerahnya.

Sebelumnya Gubernur Sumatera Utara mengatakan, dirinya telah mengingatkan para kepala daerah untuk netral dalam pilpres sehingga fokus bekerja untuk rakyat. Sebelumnya surat pengunduran diri Bupati Madina Dahlan Nasution disebut sebut karena diduga tidak mampu mendulang suara untuk Capres Jokowi-Ma’ruf Amin.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak