PKB Dorong Miftahul Jannah Berlaga di Pilkada Kota Sukabumi

Selasa, 18 Juni 2024 - 13:43 WIB
loading...
PKB Dorong Miftahul Jannah Berlaga di Pilkada Kota Sukabumi
Miftahul Jannah didorong berlaga di Pilkada Kota Sukabumi. Miftahul Jannah adalah Sekjen Perempuan Bangsa PKB, badan otonom yang membidangi pemilih perempuan. Foto/Ist
A A A
SUKABUMI - PKB mendorong salah satu kader terbaiknya Miftahul Jannah berlaga di Pilkada Kota Sukabumi, Jawa Barat. Miftahul Jannah adalah Sekjen Perempuan Bangsa PKB, salah satu badan otonom yang membidangi pemilih perempuan.

"Miftahul Jannah bukan figur asing di Sukabumi. Sosoknya sudah cukup dikenal sebab dia sebelumnya adalah Caleg DPR RI 2024 Dapil Jabar IV (Kota/Kab Sukabumi) . Perolehan suaranya layak diperhitungkan," ujar sekretaris Desk Pilkada DPP PKB, Zainul Munasichin, Selasa (18/6/2024).



Miftahul Jannah akan didorong untuk mengisi posisi bakal calon Wakil Wali Kota Sukabumi. Sementara untuk pasangannya, masih dilakukan penjajakan dengan sejumlah bakal calon Wali Kota Sukabumi yang saat ini sudah beredar di masyarakat.

Salah satunya, dengan Achmad Fahmi, petahana wali kota Sukabumi dari PKS.

Komunikasi yang itensif sudah dilakukan dengan DPC PKS Kota Sukabumi. Achmad Fahmi menjadi opsi pertama bagi PKB untuk memasangkan Miftahul Jannah sebagai Calon Wakil Wali Kota Sukabumi.



"Prinsipnya, semua masih dinamis, kami terbuka dengan semua kekuatan politik di Kota Sukabumi," ujar anggota DPR RI terpilih dari Dapil IV Kota dan Kabupaten Sukabumi tersebut.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3130 seconds (0.1#10.140)
pixels