alexametrics

Polisi Tangkap Tiga Anggota Kelompok Bersenjata di Kabupaten Paniai

loading...
Polisi Tangkap Tiga Anggota Kelompok Bersenjata di Kabupaten Paniai
Tiga anggota Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) berhasil dibekuk polisi di Madi, Distrik Paniai Timur, Kabupaten Paniai, Papua. iNews TV/Mudumi
A+ A-
JAYAPURA - Tiga anggota Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) berhasil dibekuk polisi di Madi, Distrik Paniai Timur, Kabupaten Paniai, Papua. Dalam penangkapan itu, aparat juga berhasil mengamanan satu pucuk senjata api jenis SSI, satu Magazine dan enam butir amunisi. Ketiga anggota KKB tersebut yakni, YG, MT dan BG.

Informasi di lapangan, penangkapan ketiganya berawal dari pengintaian yang dilakukan anggota Polres Paniai terhadap sebuah mobil jenis Avanza warha hijau dengan nopol PA 1301 ES. Kemudian aparat melakukan penyergapan terhadap mobil yang sebelumnya diduga membawa senjata tersebut.

Dari hasil penyergapan polisi berhasil menangkap satu sopir dan dua penumpang serta barang bukti senjata dan amunisi. Kemudian para tersangka dibawa ke Kantor Polres Paniai untuk dimintai keterangan. Usai dari Polres Paniai, para tersangka dibawa ke Bandara Enarotali untuk diterbangkan menuju Nabire.



Namun sayangnya, hingga berita ini diturunka, belum ada pihak dari Polda Papua yang bersedia memberikan keterangan.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak