alexametrics

Tabrakan 3 Kendaraan di Cipali, 4 Orang Tewas

loading...
Tabrakan 3 Kendaraan di Cipali, 4 Orang Tewas
Tiga kendaraan, Honda CRV B 114 BIL, Mitsubishi Pajero D 1537, Toyota Hiace B 7264 AW terlibat tabrakan beruntun di Kilometer (Km) 136 jalur A Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) akibatnya empat orang tewas. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
INDRAMAYU - Tiga kendaraan, Honda CRV B 114 BIL, Mitsubishi Pajero D 1537, Toyota Hiace B 7264 AW terlibat tabrakan beruntun di Kilometer (Km) 136 jalur A Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) di wilayah hukum Polres Indramayu, Selasa (23/4/2019) sekitar pukul 14.30 WIB. Akibat kecelakaan tersebut, empat orang meninggal dunia, empat luka berat, dan 5 luka ringan. Keempat korban tewas mengalami luka parah di kepala dan kaki.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, dua dari empat korban tewas, yaitu Wida Sariningsih (36) warga Kedawung, Cirebon; dan Yonhendri (55) warga Teluk Pucung, Bekasi Utara. Sedangkan dua korban tewas lainnya belum diketahui identitasnya.

Korban tewas saat ini semayamkan di RSUD Subang. Sedangkan korban luka berat dan ringan dibawa ke RS Syaiful Anwar Pagaden, Subang.



Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Jabar Kombes Pol Muhammad Aris mengatakan, tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan melaju dari arah Cikopo menuju Palimanan.

Setibanya di lokasi kejadian, kata Aris, diduga pengemudi kendaraan Honda CRV, Kusno Sujarwasi, warga Warga Desa Gunungtiga RT 04/ 02, Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang, tak mampu menguasai kendaraannya. Akibatnya, Honda CRV menabrak bagian belakang Mitsubishi Pajero.

Setelah itu, Honda CRV oleng ke kiri menabrak petugas maintance yang sedang melaksanakan babat rumput di row jalan. "Kemudian Pajero oleng ke sebelah kanan dan menyeberang jalur ke jalur A menabrak kendaraan Toyota Hice. Kemudian Pajero terbalik di lajur 1," kata Aris.

Dia mengemukakan, posisi kendaraan terakhir Honda CRV terbalik di jalur B di bahu jalan menghadap ke utara. Sedangkan kendaraan Mitsubishi Pajero dan Toyota Hice terbalik di lajur 1 jalur A menghadap ke timur.

Saat ini, tiga kendaraan nahas tersebut telah dievakuasi ke Pos Derek Cipali Subang. Kasus kecelakaan maut tersebut ditangani Unit Laka Satlantas Polres Indramayu.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak