alexametrics

Sejuta Pesona Lembata Tersaji di Festival Tiga Gunung

loading...
Sejuta Pesona Lembata Tersaji di Festival Tiga Gunung
Pemkab Lembata gencar mempromosikan pariwisata di wilayahnya. Salah satu event pariwisata unggulan Lembata adalah Festival Tiga Gunung yang akan digelar di Lippo Mall Kuta Bali, Rabu 24 April 2019. Ilustrasi/Pemkab Lembata
A+ A-
BADUNG - Lembata di Nusa Tenggara Timur (NTT) menyimpan sejuta keindahan. Sayangnya, kekayaan alam Lembata nan eksotis tersebut belum banyak dikenal.

Menyadari hal tersebut, Pemkab Lembata gencar mempromosikan pariwisata di wilayahnya. Salah satu Festival Tiga Gunung. Event ini juga mengundang pejabat Kementerian Pariwisata, Bupati Badung, serta mengundang KORAN SINDO dan SINDOnews.

Sejuta Pesona Lembata Tersaji di Festival Tiga Gunung



Festival Tiga Gunung ini akan digelar di Lippo Mall Kuta, Bali, Rabu 24 April 2019. Rangkaian peluncuran akan diawali pagi hari dengan karnaval promosi Festival Tiga Gunung sepanjang 1 km dari jalan Kuta Center ke Lippo Mall Kuta.
Siang harinya dilakukan acara inti yakni peluncuran Festival Tiga Gunung dengan mencicipi kuliner dan kesenian khas dari Lembata. Event ini juga dimeriahkan dengan kesenian musik Tatong dan tarian dari daerah Lembata. Pameran produk kerajinan, kuliner dan paket wisata Lembata juga ditampilkan di venue yang sama.

(poe)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak