alexametrics

Bupati Asahan Meninggal karena Penyakit Jantung

loading...
Bupati Asahan Meninggal karena Penyakit Jantung
Bupati Kabupaten Asahan, Taufan Gama Simatupang meninggal dunia di Rumah Sakit Columbia Asia, Medan, karena sakit jantung yang dideritanya. (Foto/Istimewa/Dok)
A+ A-
MEDAN - Bupati Kabupaten Asahan, Taufan Gama Simatupang meninggal dunia di Rumah Sakit Columbia Asia, Medan, Sumatera Utara (Sumut). Taufan Gama tutup usia setelah menjalani perawatan akibat sakit jantung yang dideritanya.

Bupati yang akrab disapa dengan sebutan buya tersebut menghembuskan nafas terakhir diusianya ke-55 tahun. Penyakit jantung yang dideritanya sudah sejak lama.

Namun sementara ini pihak RS Columbia Asia belum memberikan keterangan terkait meninggalnya Bupati Asahan tersebut. Pihak rumah sakit meminta kepada wartawan untuk bertanya langsung ke pihak keluarga dari bupati.



Suasana di sekitar RS Columbia juga terlihat begitu ramai didatangi beberapa keluarga termasuk istri bupati yang tidak kuasa menahan tangis atas kepergian suaminya tercinta.

Selain itu, juga Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi terlihat keluar dari rumah sakit dan membenarkan bahwa bupati asahan telah meninggal dunia.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak