alexametrics

Pasca-Pengunduran Diri, Bupati Madina Jatuh Sakit

loading...
Pasca-Pengunduran Diri, Bupati Madina Jatuh Sakit
Rumah dinas bupati Madina di Jalan Lintas Sumatera Desa Parbangunan Kota Panyabungan, terlihat sepi dari aktivitas. Foto/Liansyah Rangkuti
A+ A-
PANYABUNGAN - Dahlan Hasan Nasution, Bupati Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara dikabarkan jatuh sakit pascapengunduran dirinya dari jabatan bupati. Tidak diketahui pasti sakit apa yang dialami orang nomor satu di Kabupaten Madina itu.

Saat disambangi, rumah dinas bupati Madina di Jalan Lintas Sumatera Desa Parbangunan Panyabungan, terlihat sepi dari aktivitas. Tidak seperti biasanya rumah ini selalu ramai keberadaan tamumaupun pejabat. Beberapa wartawan mencoba menjumpai Dahlan Hasan Nasution. (Baca Juga: Mendagri: Pengunduran Diri Bupati Madina Dipandang Tak Lazim)

"Maaf, bapak lagi kurang enak badan, belum bisa diganggu, jadi kami belom bisa membuka pintu kepada media," kata Rahmat Martua, seorang anggota Satpol Pamogpraja Madina, Senin (22/4/2019).



Kabag Humas Pemerintah daerah Kabupaten Madina, Mukthar Afandi Lubis mengatakan, sejauh ini Bupati Dahlan belum bisa dikonfirmasi dan masih kurang enak badan. Menurutnya, pimpinannya mungkin sedang mengalami kelelahan usai menghadapi Pemilu 17 April lalu.

"Memang beliau dari sebelum pemilu itu sudah banyak jadwal kunjungan ditambah mungkin saat memantau pemilu lalu. Jadi mungkin beliau kecapekan," tambah Afandi.

Terkait surat pengunduran diri yang viral di media sosial, Afandi membenarkannya. Namun, pihaknya belum mengetahui siapa penyebar pertama surat itu dan sudah sampai di mana keberadaannya.

"Kita belum tahu keberadaan surat itu. Kita masih mencari siapa pelaku penyebar surat pengunduran diri bapak bupati itu,” jelasnya.
Pasca-Pengunduran Diri, Bupati Madina Jatuh Sakit
Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution (kiri) bercengkerama dengan pemain PSMS saat uji coba melawan PS Madina Jaya di Stadion Pemda Baru, Kota Panyabungan, beberapa waktu yang lalu. Foto/Dok SINDO
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak