alexametrics

Kemeriahan Pembukaan Perayaan HUT ke-20 Kota Banjarbaru

loading...
Kemeriahan Pembukaan Perayaan HUT ke-20 Kota Banjarbaru
Peringatan HUT Kota Banjarbaru ke-20 sedikit berbeda dari peringatan tahun sebelumnya.
A+ A-
BANJARBARU - Peringatan HUT Kota Banjarbaru ke-20 sedikit berbeda dari peringatan tahun sebelumnya. Pembukaan perayaan HUT Kota Banjarbaru yang bertema milenial ini dihebohkan dengan deru mesin motor custom mulai dari modifikasi motor clasic custom sampai motor custom terbaru yang ditunggangi oleh Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor, Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani, Wakil Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya, Kapolda Danrem, dan Lanal Dan Lanud Kajati Kalimantan Selatan, Ketua DPRD kota Banjarbaru, serta Kapolres Banjarbaru dan Dandim 1006 MTP membuka Peringatan HUT Kota Banjarbaru Ke 20 di depan Balai kota Banjarbaru, Senin (22/4/2019).Pembukaan mendapat sambutan meriah dari tamu dan undangan yang hadir. Seremonial peringatan HUT Kota Banjarbaru berlangsung dimulai dengan lagu Indonesia Raya dan mars kota Banjarbaru, kemudian pembacaan laporan ketua Panitia HUT Kota Banjarbaru, Said Sobari.
Berbeda dari acara Peringatan HUT Kota Banjarbaru tahun yang telah lalu, kali ini sambutan disampaikan Oleh Wali Kota bersama Wakil Wali Kota Banjarbaru. Keduanya ingin memunjukkan bahwa baru saja bangsa Indonesia melaksanakan pemilihan umum.

"Kami berharap masyarakat menjaga kekompakan, baik menjaga banua serta negara Indonesia agar selalu damai yang ditunjukan oleh kekompakan dari pemimpinnya agar selalu teap solid dalam memimpin rakyatnya," ujarnya.

Tema HUT Kota Banjarbaru ke 20 ini mengangkat tema Banjarbaru Pemenang. Selanjutnya acara diteruskan dengan penandatanganan prasasti dan penyerahan hadiah dari berbagai lomba dalam peringatan HUT Kota Banjarbaru. Wali Kota Banjarbaru menerima bantuan dari Bank Kalsel berupa dana zakat infaq sodaqoh dari karyawan dan karyawati Bank kalsel sebesar Rp60.500.000.



Wali Kota Banjarbaru juga menerima bantuan unit ambulans dari Bank BNI serta satu unit bus dari Kementerian Perhubungan RI. Pada akhir acara, Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dan Wali Kota Banjarbaru beserta ibu dan tamu undangan berkesempatan melakukan tari Banjarbaru Baegal dengan melakukan pelepasan balon bersama.

Selamat hari Jadi Kota Banjarbaru ke 20 jadikan kota Banjarbaru sebagai Pemenang dalam Kemajuan Kota Banjarbaru dan Kalimantan Selatan.
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak