alexametrics

Pastikan Perhitungan Suara Tingkat PPK, Kapolda Sulbar Kunjungi Kabupaten Pasangkayu

loading...
Pastikan Perhitungan Suara Tingkat PPK, Kapolda Sulbar Kunjungi Kabupaten Pasangkayu
Kapolda Sulawesi Barat Brigjen Pol H. Baharuddin Djafar bersama Kapolres Mamuju Utara AKBP Made Ary Pradana, melakukan kunjungan kerja ke PPK Kecamatan Baras Kabupaten Pasangkayu, Minggu (21/4/2019).
A+ A-
PASANGKAYU - Kapolda Sulawesi Barat Brigjen Pol H. Baharuddin Djafar bersama Kapolres Mamuju Utara AKBP Made Ary Pradana, melakukan kunjungan kerja ke PPK Kecamatan Baras Kabupaten Pasangkayu, Minggu (21/4/2019).

Kunjungan kerja tersebut dalam rangka mengecek perhitungan suara dan memastikan keamanan di wilayah hukum Polda Sulbar, Kabupaten Pasangkayu.

Dalam kesempatan itu, Kapolda mengimbau kepada seluruh calon legeslatif dan para saksi yang ada di PPK memberikan kesempatan kepada PPK melakukan perekapan suara dengan terbuka dan tetap menjaga keamanan dengan baik hingga pergitungan suara di tingkat PPK selesai.



"Kepada seluruh penyelenggara PPK, Panwas, para caleg dan para saksi serta seluruh masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketentraman dalam masyarakat saat perhitungan suara berlangsung dan mari sama-sama kita sukseskan perhitungan suara pemilu dengan damai, aman dan tentram," tegas Jenderal bintang satu ini.
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak