alexametrics

Tujuh Ruko di Kota Sorong Hangus Dilalap si Jago Merah

loading...
Tujuh Ruko di Kota Sorong Hangus Dilalap si Jago Merah
Sebanyak tujuh Ruko di Jalan Ahmad Yani Klademak tepatnya di komplek pertokoan Yohan, kota Sorong, Papua Barat, ludes dilalap si jago merah. Foto/MNC Media/Chanry Andrew
A+ A-
SORONG - Sebanyak tujuh Rumah Toko (Ruko) di Jalan Ahmad Yani Klademak tepatnya di komplek pertokoan Yohan, kota Sorong, Papua Barat, Sabtu (20/04/2019) sekitar pukul 19.30 WIT, ludes dilalap si jago merah.

Sebanyak 4 unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi kejadian, dibantu dengan 4 unit mobil tangki air bersih dan water canon milik Polres Sorong Kota.

Dari pantauan, kobaran api mulai membesar sekitar pukul 20.00 WIT, proses pemadam juga dibantu oleh aparat TNI-Polri dan masyarakat setempat. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 22.00 WIT.



Kapolres Sorong Kota, AKBP Mario Christy P.Siregar mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Namun sumber api dan penyebab kebakaran belum dapat dipastikan beserta kerugian materilnya.

“Sementara masih proses pemadaman bara-baranya apinya dan api besarnya sudah bisa kita kendalikan bersama mayarakat dan petugas pemadam kebakaran,”Ujar Mario.

Dikatakan Mario, berdasarkan Informasi diterima dari saksi-saksi bahwa api berasal dari gereja Fidelvilia yang ada pada salah satu ruko.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak