alexametrics

Mengecek Lokasi Pemungutan Suara Ulang, Anggota Polres Indramayu Tewas Kecelakaan

loading...
Mengecek Lokasi Pemungutan Suara Ulang, Anggota Polres Indramayu Tewas Kecelakaan
Seorang anggota Polres Indramayu Bripka Mashadi meninggal dunia kecelakaan lalu lintas di jalur pantura Widasari, Indramayu, Jawa Barat pada Jumat 19 April 2019.
A+ A-
INDRAMAYU - Seorang anggota Polres Indramayu Bripka Mashadi meninggal dunia dan satu personel lainnya Bripka Eko luka parah akibat kecelakaan lalu lintas di jalur pantura Widasari, Indramayu, Jawa Barat pada Jumat 19 April 2019. Kedua anggota polisi tersebut sedianya akan melakukan pengecekan lokasi yang akan dijadikan pemungutan suara ulang (PSU) di Desa Plumbon.

Kapolres Indramayu AKBP Muhammad Yoris Maulana Yusuf Marzuki membenarkan dua personel Satuan Reskrim Polres Indramayu mengalami kecelakaan saat ditugaskan untuk melakukan pengecekan lokasi pemungutan suara ulang PSU di Desa Plumbon.

Bripka Mashadi meninggal dunia saat akan dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah indramayu akibat luka benturan di bagian kepala. Sedangkan rekannya, Bripka Eko mengalami luka di bagian akibat benturan keras.



Kedua anggota Polres Indramayu ini mengalami kecelakaan lalu lintas saat kendaraan roda empat yang dikendarai berupaya menghindari laju sepeda motor yang ada di depannya. Nahas kendaraan yang dikemudikan Bripka Mashadi oleng dan tidak bisa dikuasaai sehingga menabrak pohon di sisi jalan.

Almarhum Bripka Mashadi mendapatkan pangkat luar biasa dari kapolri. Almarhum Bripka Mashadi dimakamkan di tempat pemakaman umum Desa Guwa, Kecamatan Kaliwedi, Kabupaten Cirebon.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak