Fakta Baru, Dede Kurniawan Ungkap Pegi Perong Ada di Bandung Saat Pembunuhan Vina Cirebon

Sabtu, 15 Juni 2024 - 16:16 WIB
loading...
Fakta Baru, Dede Kurniawan Ungkap Pegi Perong Ada di Bandung Saat Pembunuhan Vina Cirebon
Dede Kurniawan, sahabat dekat Pegi Perong mengungkapkan fakta baru keberadaan Pegi Perong di Bandung pada saat terjadinya pembunuhan Vina Cirebon dan Eky. Foto/iNews TV/Toiskandar
A A A
CIANJUR - Dede Kurniawan, sahabat dekat Pegi Setiawan atau Pegi Perong mengungkapkan fakta baru terkait keberadaan Pegi Perong di Bandung pada saat terjadinya pembunuhan sadis terhadap Vina Cirebon dan Eky.

Fakta baru ini terkuak melalui percakapan daring antara Dede Kurniawan dan Pegi Setiawan pada tanggal 27 Agustus 2016 yang lalu.



Ditemani oleh kuasa hukumnya, Dede Kurniawan mendatangi Mapolres Cirebon Kota pada Sabtu sore kemarin untuk memenuhi panggilan penyidik Polda Jawa Barat.

Tujuan kedatangannya adalah memberikan bukti berupa percakapan di media sosial Facebook yang menunjukkan bahwa Pegi Perong berada di Bandung pada saat kejadian pembunuhan tersebut.



Menurut Tomi RM, kuasa hukum Dede Kurniawan, kliennya adalah teman baik Pegi Perong. Kedatangan mereka ke Mapolres Cirebon Kota bertujuan untuk membuktikan bahwa Pegi Setiawan tidak berada di lokasi kejadian saat itu.

"Kami ingin menunjukkan bukti-bukti yang mendukung bahwa Pegi Setiawan tidak berada di Cirebon pada saat kejadian," ujar Tomi RM.



Sementara itu, pihak kuasa hukum Pegi Setiawan terus berupaya mengumpulkan bukti-bukti dan saksi yang dapat memperkuat klaim bahwa kliennya tidak terlibat dalam insiden tragis tersebut.

Upaya ini dilakukan untuk memastikan bahwa Pegi Setiawan dapat dibebaskan dari segala tuduhan hukum yang menimpanya terkait kasus pembunuhan Vina Cirebon dan Eky.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1458 seconds (0.1#10.140)
pixels