Wali Kota Palu Beri Penghargaan SD Terbaik

Kamis, 18 April 2019 - 16:22 WIB
Wali Kota Palu Beri Penghargaan SD Terbaik
Wali Kota Palu Beri Penghargaan SD Terbaik
A A A
KOTA PALU - Wali Kota Palu, Drs Hidayat MSi menghadiri sekaligus memimpin upacara peringatan HUT Provinsi Sulawesi Tengah ke-55 dan Hari Kesadaran Nasional.

Upacara HUT Provinsi Sulawesi Tengah yang tahun ini mengusung tema, bangkit membangun Sulawesi Tengah yang kuat berbasis mitigasi bencana untuk maju, mandiri dan berdaya saing dilaksanakan di halaman kantor Wali Kota Palu, Kamis {18/4/2019).

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Palu, menyampaikan saat ini Sulawesi Tengah tengah melakukan kemajuan yang sangat menggembirakan. Salah satu bidang yang didorong maju oleh Pemerintah Kota Palu adalah pembangunan di bidang pendidikan.

Karenanya dalam memeringati hari jadi ke-55, Wali Kota Palu Hidayat berkesempatan menyerahkan penghargaan kepada sekolah kategori terbaik dalam pengelolaan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) untuk kategori tingkat SD.

Sekolah yang menerima penghargaan terbaik 1 adalah Kepala SD Negeri 26 Palu, Hj Murniati Usman SPd. Terbaik 2, Kepala SD Negeri 12 Palu Efendi SPd. Terbaik 3, Kepala SD Negeri Inpres 4 Birobuli, Siti Haeran Abas SPd.
(alf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4210 seconds (0.1#10.140)