alexametrics

RSJ Cisarua Siapkan Ruang Perawatan VIP untuk Caleg Stres

loading...
RSJ Cisarua Siapkan Ruang Perawatan VIP untuk Caleg Stres
Rumah Sakit Jiwa Provinsi Jabar atau RSJ Cisarua menyiapkan ruangan perawatan VIP untuk menangani pasien gangguan kejiwaan yang merupakan calon anggota legislatif gagal pada Pileg 2019. SINDOnews/Agus Warsudi
A+ A-
BANDUNG - Rumah Sakit Jiwa Provinsi Jabar atau RSJ Cisarua menyiapkan ruangan perawatan VIP untuk menangani pasien gangguan kejiwaan yang merupakan calon anggota legislatif gagal pada Pileg 2019.

"Kalau nanti ada kejadian caleg yang stres dan perlu dirawat, kami sudah menyediakan ruangan VIP," kata Kepala Bidang Keperawatan RSJ Cisarua Nining Mariam, Kamis (18/4/2019).

Nining memgemukakan, berdasarkan pengalaman sebelumnya tidak ada pasien jiwa yang sebelumnya berstatus caleg. Meski begitu RSJ Cisarua yang berlokasi di Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat (KBB) telah menyiapkan ruangan untuk antisipasi.



"Kami tidak menyediakan secara khusus karena dari pengalaman sebelumnya tidak ada lonjakan kunjungan pasien yang mengatasnamakan caleg. Mungkin saja ada kunjungan rawat jalan ke RSJ tapi tidak mengatasnamakan caleg," ujarnya.

"Kalaupun nanti ada kejadian caleg stres dan perlu dirawat, kami sudah sediakan lima ruang perawatan VIP," tutur Nining.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak