alexametrics

Unggul Quick Count, Relawan Jokowi Cukur Gundul

loading...
Unggul Quick Count, Relawan Jokowi Cukur Gundul
Koordinator Ksatria Airlangga, Teguh Trihandoko mencukur gundul rambutnya di Rumah Kerja Nusantara, Jokma Jatim di Jalan Trunojoyo, Rabu (17/4/2019) sore. SINDOnews/Lukman Hakim
A+ A-
SURABAYA - Pasangan calon Presiden-Wakil Presiden 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin unggul dalam hitung cepat atau quick count. Empat relawan Joko Widodo-Ma’ruf Amin melakukan aksi cukur gundul di Rumah Kerja Nusantara, Jokma Jatim di Jalan Trunojoyo, Rabu (17/4/2019) sore.

Koordinator Ksatria Airlangga, Teguh Trihandoko yang juga ikut cukur gundul mengatakan, aksi ini dilakukan secara spontan. Dia optimistis, hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei tidak akan jauh berbeda dengan hasil penghitungan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Ksatria Airlangga merupakan kumpulan alumni dari kampus Universitas Airlangga (Unair) yang mendukung Jokowi. “Kami sangat yakin Jokowi menang. Dan saya berharap semoga lancar,” katanya seusai cukur gundul.



Dia menambahkan, pihaknya telah melakukan pemantauan di beberapa daerah, termasuk luar negeri. Secara umum Pemilu 2019 berlangsung sukses. Namun yang menjadi catatan adalah buruknya pelaksanaan Pemilu di luar negeri. Antara lain di Malaysia, Hongkong dan Sydney, Australia.

“Ke depan, KPU harus memberi jalan keluar terhadap panjangnya antrean pemilih dan alokasi waktu. Surat suara juga datang terlambat,” ujarnya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak