alexametrics

Tak Ada Surat Suara DPD RI, TPS 10 Belum Laksanakan Pencoblosan

loading...
Tak Ada Surat Suara DPD RI, TPS 10 Belum Laksanakan Pencoblosan
TPS 10 di Bangko, Merangin Jambi ini belum melaksanakan pencoblosan karena tidak ada surat suara untuk DPD-RI. iNews TV/Fahrurozi
A+ A-
MERANGIN - Pesta demokrasi di Kabupaten Merangin, Jambi menemui kendala. Dimana ada satu TPS yang berada di Kelurahan Dusun Bangko, Kecamatan Bangko, yaitu TPS 10 tidak melaksanakan pemungutan suara dikarenakan tidak adanya surat suara DPD RI.

Hingga saat ini pukul 10.45 WIB, tidak terlihat satu pun suasana pemilihan di TPS 10, bahkan panitia pemungutan suara yang ada di TPS 10, masih menunggu petunjuk dari KPUD Kabupaten Merangin untuk pelaksanaan pemilihan.

Ketua KPPS TPS 10, M Amin menjelaskan jika belum dilaksanakan pemungutan suara dikarenakan tidak adanya surat suara DPD RI.



"Tadi saat saya mau bukak kotak suara untuk mengambil surat suara,rupanya tidak ada surat suara DPD RI,makanya kita tunda dulu pemungutan suara hingga surat suara DPD RI ada," jelas M. Amin, Rabu (17/4/2019).

Amin juga menjelaskan,untuk DPT di TPS 10 berjumlah 226 suara,dan sebanyak itulah surat suara DPD RI tidak ada. "Kini kami masih menunggu koordinasi dari pihak PPK dan KPU, jika belum ada solusi maka kita tidak akan memulai pencoblosan," pungkasnya.

Hingga berita ini di turunkan, belum ada konfirmasi dari pihak KPUD Merangin, ponsel milik ketua KPU yang biasa di hubungi bernada tidak aktif.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak