Hujan Disertai Angin Kencang Satu TPS Porak Poranda

Selasa, 16 April 2019 - 20:13 WIB
Hujan Disertai Angin Kencang Satu TPS Porak Poranda
Hujan Disertai Angin Kencang Satu TPS Porak Poranda
A A A
MERANGIN - Akibat Hujan yang disertai angin kencang, satu Tempat Pemungutan Suara (TPS) 04 Desa Muara Siau, Kecamatan Muara Siau, Kabupaten Merangin, Jambi porak poranda.

Hal ini dibenarkan salah satu petugas Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL) Desa Muara Siau Rabu Iskandar, bahwa kejadian tersebut bermula saat Anggota KPPS yang sedang membuat TPS, untuk pemungutan besok, tiba-tiba datang hujan yang disertai angin kencang sehingga satu TPS Porak Poranda. "Satu TPS yang dibuat penitia hancur diterjang hujan yang disertai angin kencang," ujarnya, (16/4/19).

Sementara itu, menurut Ketua KPPS Kecamatan Muara siau Hasanudin menegaskan jika waktu pembuatan TPS akan memakan waktu lama. Apalagi pemungutan suara tinggal menghitung waktu saja, Sehingga Anggota KPPS akan mencari solusi agar TPS 04 tetap bisa dipergunakan.

"Pemungutan suara harus tetap di laksanakan, dan jika tidak memungkinkan kita akan pindah di ruang pola kantor pertanian di depan lokasi ini dan kami koordinasikan ke pihak PPS," ucap Ketua KPPS Hasanudin.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5575 seconds (0.1#10.140)