alexametrics

Pastikan Kesiapan Penyelenggara Pemilu, Sekab Pasangkayu Pantau TPS

loading...
Pastikan Kesiapan Penyelenggara Pemilu, Sekab Pasangkayu Pantau TPS
Pelaksanaan Pemilu 17 April tinggal menghitung jam. Memastikan pelaksanaan pungut hitung suara (tungsura) berjalan lancar, Sekkab Pasangkayu Firman, bersama beberapa Asisten Pemkab Pasangkayu memantau kesiapan TPS.
A+ A-
PASANGKAYU - Pelaksanaan Pemilu 17 April tinggal menghitung jam. Memastikan pelaksanaan pungut hitung suara (tungsura) berjalan lancar, Sekab Pasangkayu Firman, bersama beberapa Asisten Pemkab Pasangkayu memantau kesiapan TPS.

Firman yang melakukan pemantauan TPS di wilayah Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu, berkesempatan berbincang-bincang langsung dengan para Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), sembari mengamati kelayakan TPS.

“Pemantauan ini kami lakukan, untuk memastikan bangunan TPS, ketersediaan aliran listrik, serta KPPS benar-benar telah siap. Sekaligus memberi semangat kepada para KPPS dalam bekerja, sebab tidak menutup kemungkinan mereka menjalankan tungsura hingga malam hari” terangnya, Selasa (16/4/2019).



Selain itu, Firman juga mengimbau semua unsur yang bertugas di TPS bisa mengantisipasi potensi keributan. Sebab bisa saja ada oknum-oknum tertentu yang tidak ingin melihat Pemilu ini berjalan aman dan lancar.

“Baik KPPS dan petugas keamanan di TPS harus bisa mengantisipasi potensi keributan yang ditimbulkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Semoga Pemilu di Pasangkayu berjalan aman dan lancar besok,” imbuhnya.
(poe,alf)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak